Kalau ada film yang berhasil jadi kuda hitam di musim semi ini, mungkin diberikan pada A QUIET PLACE. Dengan budget produksi hanya USD 17 juta, film yang diarahkan John Krasinski itu meraih pendapatan global mencapai USD 235 juta. Pundi-pundi box office menggiurkan itu jelas membuat bos Paramount Pictures yakni Jim Gianopulos tersenyum lebar. Hampir satu bulan sejak dirilis pada 6 April 2018, Gianopulos menyebutkan kalau sekuel A QUIET PLACE  siap digarap.

 

Kendati begitu, Gianopulos masih belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai kisah sekuel A QUIET PLACE termasuk tanggal rilis togel online terpercaya dan apakah Krasinski kembali terlibat. Waspada spoiler, ending film bergenre horor thriller itu memang memperlihatkan kematian Lee Abbott (John Krasinski). Duo penulis naskah yakni Bryan Woods dan Scott Beck menyebutkan kepada Paramount jika mereka masih memiliki bahan yang tersisa dari naskah A QUIET PLACE sehingga ada kemungkinan untuk sekuel.

 

Kepada Entertainment Tonight, pasangan suami istri Krasinski-Emily Blunt mengungkapkan keinginan mereka membintangi sekuel A QUIET PLACE. Berperan sebagai suami istri dalam A QUIET PLACE, karakter Blunt yakni Evelyn Abbot, perempuan hamil di tengah serangan makhluk pemakan manusia yang sensitif terhadap suara pun disebut akan hadir lagi dalam sekuelnya.

 

Saat resmi dirilis, A QUIET PLACE  memang meraih banyak pujian kritikus. Akting baik Krasinski-Blunt sebagai pasangan suami istri yang ingin menjaga keluarganya begitu mempengaruhi isi cerita. Bahkan pemeran anak-anak keluarga Abbot juga tampil maksimal. Tak heran kalau penonton A QUIET PLACE  sampai ikut-ikutan merasakan kengerian yang mencekam hidup dalam kesenyapan.

 

Kesuksesan ‘A QUIET PLACE’ Tak Disangka

 

Bisa dibilang kalau jajaran produser sebetulnya tak menyangka kesuksesan A QUIET PLACE. Di pekan pertamanya, A QUIET PLACE mencetak box office domestik pasar Amerika Utara dengan luar biasa yakni USD 50,2 juta (sekitar Rp 688 miliar). Kepada Variety, Brad Fuller salah satu produsernya pun begitu tak percaya. Fuller sendiri menjadi produser bersama Andrew Form dan sutradara franchise TRANSFORMERS, Michael Bay.

 

“Tidak ada satupun yang berpikir ini akan terjadi. Ini hal gila. And abhkan tidak dapat memimpikannya. Sehingga, tidak. Jawabannya adalah kami tidak percaya kami akan ada di puncak box office. Kami hanya mengharapkan melalui akhir pekan dengan posisi pertengahan. Paling tinggi 20 juta dollar jika kami beruntung,” ungkap Fuller gembira.

 

John Krasinski Garap Film Thriller Fiksi ‘LIFE ON MARS’

 

Apa yang berhasil dicetak A QUIET PLACE  seolah membuktikan kemampuan sinematik Krasinski. Sepanjang kariernya sebagai aktor film sejak tahun 2000, ayah dua anak berusia 38 tahun itu hanya pernah mengarahkan dua judul film yakni BRIEF INTERVIEWS WITH HIDEOUS MEN (2009) dan  THE HOLLARS (2016). Selebihnya Krasinski berperan sebagai aktor dan pernah jadi penulis naskah BRIEF INTERVIEWS WITH HIDEOUS MEN, PROMISED LAND (2012) hingga A QUIET PLACE.

 

Di saat sekuel A QUIET PLACE masih digodok, Paramount kembali mempersatukan Krasinski sebagai sutradara bersama trio Bay-Form-Fuller dalam film bergenre thriller fiksi ilmiah berjudul A LIFE ON MARS. Film ini diadaptasi dari cerita pendek karya Cecil Castellucci berjudul We Have Always Live on Mars yang fokus pada seorang perempuan penghuni Mars yang meninggalkan bumi karena bencana alam. Apakah A LIFE ON MARS juga bisa ikut sukses?