Deskripsi singkat: Setelah merilis poster film Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar janji akan memberikan kejutan pada penontonnya.

Rilis Poster Perempuan Tanah Jahanam Joko Anwar Janji Beri Kejutan

Lepas mencetak  rekor sebagai film paling laris di tahun 2017 lalu melalui filmnya berjudul Pengabdi Setan, Joko Anwar sekali lagi ingin memanjakan penikmat film horror di tanah air atau bahkan di dunia lewat film horror terbarunya berjudul Perempuan Tanah Jahanam.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Joko Anwar sudah beberapa kali menghasilkan masterpiece pada genre horror, misalnya Modus Anomali (2012) dan Pintu Terlarang (2009). Meraih penonton yang jumlahnya lebih dari 4 juta pasang mata, tentu saja Pengabdi Setan langsung resmi menjadi film tersukses tahun 2017 lalu. Dan baru-baru ini, ia membagikan poster perdana dari film horror terbarunya yang bertajuk Perempuan Tanah Jahanam.

Poster Baru, Kejutan Baru

Ia yang sudah sering terlihat berkolaborasi dengan Tara Basro ini kembali lagi berkolaborasi dengan Tara Basro. Namun bukan Joko Anwar nampaknya kalau tidak bisa memberikan sebuah kejutan baru di setiap filmnya. “Gue kalo udah bikin film, kan, enggak pernah mau sama ya. Nah, walaupun sama-sama mengusung film horror, di Perempuan Tanah Jahanam ini berbeda. Kalo ini benar-benar mendebarkan jantung dari awal. Secara atmosfer sudah berbeda,” katanya mencoba meyakinkan para penontonnya.

Kalau masih ingat, di Pengabdi Setan memang scene-scenenya sukses memberikan kengerian tersendiri yang mutlak. Meskipu begitu, penonton togel hongkong masih dikasih kesempatan untuk bernapas. Di film Perempuan Tanah Jahanam ini, lain. Joko Anwar siap untuk menyuguhkan kengerian dari awal sampai dengan akhir filmnya.

Film Perempuan Tanah Jahanam ini menceritakan soal perempuan kota yang kembali lagi ke daerah asalnya demi untuk mendapatkan warisan. Ternyata, penduduk kampung halamannya sudah lama mencarinya demi mengakhiri sebuah kutukan di desanya itu. Sudah bisa dipastikan, wanita itu adalah Tara Basro yang sudah sering menjadi tokoh sentral di film-film yang disutradarai oleh sutradara 43 tahun ini.

Kolaborasi antara Joko Anwar dan Tara Basro ini memang sudah sering terlihat. Untuk film horror terbaru ini, Joko Anwar menyebut bahwa Tara tetap harus menjalani proses audisi juga. “Tara Basro audisi, jadi, semua di sini ya audisi. Mungkin satu karakter itu ada sekitar ya 20 orang yang kita audisi. Jadi, memang yang dapet dia,” ungkapnya.

Telah melengkapi deretan pemeran melalui proses audisi selama kurang lebih 5 bulan, film horror terbarunya ini siap memulai produksi pada bulan Maret tepatnya tanggal 2 MAret 2019. Dipastikan Joko Anwar bakal memberikan plot twist dan juga hiburan yang seru di filmnya ini.  

Joko Anwar juga telah membagikan poster film Perempuan Tanah Jahanam ke media sosial miliknya yaitu di akun Twitter pribadinya. Selain merilis poster filmnya, ia juga membocorkan pemain-pemain yang terlibat di dalamnya. Ternyata film ini sudah dipersiapkannya sejak tahun 2008. Wow, keren!

Tidak hanya Tara Basro saja yang menjadi bintang di film ini namun juga Christine Hakim, Ario Bayu, dan Marissa Anita.

Sementara itu, film Perempuan Tanah Jahanam ini diproduksi oleh Ivanhoe Pictures dengan BASE Entertainment, CJ Entertainment,dan juga Rapi Film. Selain film Perempuan Tanah Jahanam yang juga dikenal dengan judul Impetigore, Joko Anawar juga akan segera mengerjakan film The Vow dan juga Ghost in the Cell yang masih dalam naungan produksi yang sama juga. Akhir tahun ini rencananya para pecinta film Joko Anwar akan sudah bisa menyaksikan Perempuan Tanah Jahanam di bioskop-bioskop kesayangannya.