Dua buah episode pertama dokumenter dari The Last Dance  yang mana melibatkan musim terakhir Chicago Bulls di era pebasket legendaris Michael Jordan di NBA musim 1997/ 1998 pasalnya mendapatkan sambutan yang sangat meriah dan luar biasa. 

The Last Dance Bikin Heboh

The Last Dance Tahap pertama diberitakan membahas banyak hal mulai dari general manager at Chicago Bulls, Jerry Krause,  yang menuai kritik karena tidak mampu mempertahankan dinasti Bulls. Krause  pasalnya mendapat kritikan dari para fans setelah tak mampu mempertahankan  Phil Jackson setelah musim 1997/ 1998.  dan hasilnya jujur dan lebih memilih pensiun jika tak dilatih oleh Jackson. 

Dilansir dari CNN Indonesia, ketenaran Bulls  ini juga dibahas dalam 2 episode pertamanya.  Skuat Bulls  pasalnya disamakan dengan  The Beatles.  Bahkan mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama mengaku kesulitan juga untuk mendapatkan pertandingan Bulls semenjak Jordan bergabung dengan tim. 

 Jordan juga membahas sosok Scottie Pippen  pada episode kali ini.  selain  Itu Jordan juga mengungkapkan kekesalannya pada Bulls  ketika menangani cedera kaki yang terjadi pada musim 1985/ 1986. Dua  episode The Last Dance  sendiri mendapatkan sambutan yang amat sangat luar biasa di media sosial teks legenda Los Angeles Lakers Magic Jhonson juga mengaku  bahwa ia sangat terkesan dengan 2 episode awalnya. “The Last Dance  Michael Jordan sangat fantastis dan saya menyukai  2 jam seluruhnya.   fans mudah yang tak bisa melihat Jordan bermain sekarang bisa mengerti kenapa dia GOAT  bola basket.  Michael Jordan,  Michael Jackson dan juga Beyonce adalah 3 penghibur togel hk terbaik sepanjang masa. cara memasukkan Muhammad Ali,”  ungkap  Jhonson lewat Twitter dilansir dari CNN Indonesia. 

Tentang The Last Dance

The Last Dance  merupakan  dokumenter 10 jam yang diproduksi oleh ESPN yang mana ditayangkan di Netflix.  ESPN  juga menggunakan rekaman 500 jam yang mereka dapat dari musim terakhir Jordan bersama Bulls  pada tahun 1997/ 1998.  Saat itu SPN mendapatkan akses selama satu musim ke ‘belakang layar’  dari Skuat Bulls  setelah dipastikan tim bakal pecah usai Jackson memutuskan mundur  setelah musim 1997/ 1998.  Jackson  mengambil keputusan Usai Bulls  memastikan mendapatkan gelar  NBA musim 1996/1997. 

Pada mulanya The Last Dance  dijadwalkan mulai tayang pada bulan Juni 2020.  akan tetapi,  ESPN dan juga Netflix memutuskan untuk memajukan saja jadwal tayangnya.  Episode 3 dari 4 episode milik The Last Dance ini bakal ditayangkan tanggal 26 April 2020 mendatang.   sedangkan episode 5 dan 6 akan ditayangkan pada tanggal 3 Mei mendatang dan episode 7 dan 8 pada tanggal 10 Mei mendatang.  sedangkan 2 episode terakhir akan ditayangkan pada tanggal 17 Mei. 

Warisan Michael Jordan 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Michael Jordan merupakan salah satu legenda  NBA  yang digandrungi oleh banyak fans  bola basket. Ia menorehkan berbagai macam sejarah yang pastinya  dinikmati oleh banyak orang.  Dan salah satunya adalah sejarah julur lidah Sakti yang sampai sekarang masih melekat di dirinya.  Jika anda penggemar NBA,  khususnya di era 90-an,  pastinya Anda akrab sekali dengan julurkan lidah dari Jordan.  Aksi itu hampir rutin dilakukannya setelah menembak atau dunk.  aksi julur lidah Jordan pasalnya terpengaruh dari sang ayah James Raymond,  yang ternyata mengikuti kebiasaan keluarganya.  Jordan mengaku bahwa ayahnya selalu menjulurkan lidah saat memperbaiki barang di rumahnya.